Belajar Struktur Bahasa Inggris
mas template
Home » » Situs Tempat Kursus TOEFL Online Terbaik

Situs Tempat Kursus TOEFL Online Terbaik

Kursus TOEFL Online-Apakah anda akan menghadapi tes TOEFL? tanpa persiapan yang matang akan kecil kemungkinan mendapat skor yang anda harapkan, karena sebagai tes yang menguji kemampuan bahasa inggris berstandar internasional tentu tes lebih sulit dari tes bahasa inggris yang biasa kita temui sewaktu disekolahan. Anda ingin belajar TOEFL di kursus TOEFL tetapi tidak ada waktu atau dana yang cukup? Untuk mengikuti kursus TOEFL secara langsung anda harus mengukuti sesuai dengan waktu yang ditentukan kursus. Bagi yang sudah memiliki aktifitas sebagai mahasiswa atau sudah bekerja, sulit untuk menyesuaikan waktu senggang anda dengan jadwal belajar ditempat kursus. Biaya kursus secara langsung juga cukup mahal biasanya diatas 1 juta.


Nah, bagi anda yang ingin kursus TOEFL tetapi tidak punya cukup waktu atau dana untuk mengikuti kursus langsung, kenapa tidak mencoba Kursus TOEFL Online saja? takut materi belajar tidak sesuai harapan? buat anda yang ingin mencoba kursus online tetapi ragu memilih situs tempat kursus yang tepat, informasi dari kami ini akan membantu anda.

Strategitoefl.com. adalah sebuah situs kursus TOEFL online yang bentuk oleh sebuah lembaga kurus bahasa inggris dan TOEFL yang bernama “Paradise Institute” berlokasi di Aceh.

Kenapa kursus ini saya rekomendasikan untuk anda coba, berikut beberapa alasanya:
  1. Materi Belajar dibuat oleh orang yang Berpengalaman : Materi belajar di kursus toefl online ini dibuat oleh Mr. Maula Nikma pemimpin lembaga kursus “ Paradise Institue”, dia sudah berpengalaman mengajar bahasa inggris dan TOEFL lebih dari 10 tahun dan sering mengadakan workshop/pelatihan TOEFL di berbagai daerah di Indonesia. Jadi tidak diragukan lagi kemampuanya dalam mengajar TOEFL untuk anda.
  2. Materi Belajar Berupa Video Berbahasa Indonesia : Anda tidak perlu takut sulit untuk memahami materi belajar di kursus ini, karena materi belajar yaitu strategi-strategi menjawab TOEFL disampaikan dalam bentuk video berbahasa indonesia dengan menggunakan bahasa yang sederhana mudah dimengerti dan di praktekkan. Jadi tidak jauh berbeda dengan mengikuti kursus toefl langsung, kelebihan dari materi belajar berupa video anda bisa mengulangi mentonton video jika ada yang tidak paham.
  3. Layanan Konsultasi GRATIS: Meskipun belajar secara online jangan takut  anda tidak bisa bertanya/berkonsultasi jika ada materi belajar yang tidak dipahami, karena dikursus ini ada layanan konsultasi gratisnya yang lansung dilayani oleh mentor/pembuat materi yaitu mr.Maula Nikma. Konsultasi bisa anda lakukan di grup FB khusus member atau via email.
Kesempatan ini sangat sayang bila anda lewatkan, karena anda bisa belajar langsung dari pakarnya. Tanpa harus langsung mengunjungi tempat kursusnya. Mengenai biaya jauh lebih murah dari pada kursus langsung, materi belajar bisa anda pilih versi online (download) dengan harga 350rb atau DVD 477rb (free ongkir). Materi/Fasilitas belajar yang akan anda dapatkan yaitu 120 video strategi menjawab TOEFL, latihan soal, simulasi tes toefl, bonus-bonus, dan layanan konsultasi belajar. Meskipun anda membeli materi dalam bentuk dvd, akan tetap dapat berkonsultasi dengan mentor karena anda bisa bergabung di grup fb khusus member atau menguhubungi mentor lewat email. 

Saksikan salahsatu video belajar ini :

Demikianlah info mengenai Kursus TOEFL Online yang bisa anda pilih untuk membantu anda mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL sebaik mungkin. Buat anda yang ingin mencoba silahkan langsung menuju situs kursusnya [Klik Disini]

Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment