Belajar Struktur Bahasa Inggris
mas template
Home » » Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL Yang Tinggi Soal Structure Dan Written Expression

Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL Yang Tinggi Soal Structure Dan Written Expression


Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL yang Tinggi Soal Structure-Soal-soal tes TOEFL terdisi dari beberapa bagian yang pada bagian ketua adalah Structure and Written Expression. Pertanyaan-pertanyaan pada sesi ini terbagi menjadi dua yaitu structure question dan written expression question dengan waktu hanya selama 25 menit. Sesi ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan anda menguasai aturan-aturan dalam penggunaan bahasa inggris. Soal structure question untuk mengetahui kemampuan Anda untuk memahami struktur kalimat bahasa inggris dengan benar. Pada model soal  anda akan diminta melengkapi kalimat yang kosong. Sedangkan pada  written expression question diminta  untuk menemukan bagian yang tidak tepat dalam suatu kalimat. Model soal seperti ini mungkin sudah pernah anda temukan di sekolahan, namun soal-soal lebih sulit dan banyak soal jebakan. Maka dari itu untuk bisa mendapatkan skor TOEFL yang tinggi pada soal structure dan written expression anda perlu mempelajari tips mendapatkan skor TOEFL yang tinggi, mengerjakan structure dan written expression dengan mudah dan benar. Artikel sebelumnya sudah membahas mengenai  Tips Cara MendapatkanSkor TOEFL yang Tinggi Soal Listening


Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL Yang Tinggi Soal Structure Dan Written Expression

Dari bagian lain tes TOEFL seperti listening, dan reading bagian Structure and Written Expression adalah yang termudah, namun tetap tanpa pengetahuan dan cukup baik substansi maupun strategi anda juga akan kewalahan dalam mengerjakan bagian ini.  Disini mempelajari Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL yang Tinggi Soal Structure dan written expression akan sangat membantu. Anda tidak boleh menyia-nyiakan bagian ini, karena bila anda memaksimalkan usaha anda pada bagian ini anda bisa mendulang skor yang nanti sangat membantu meningkatkan nilai tes TOEFL anda karena nilai semua  bagian akan diakumulasikan. 

Bagi anda yang sedang mempersiapkan diri mengikuti tes TOEFL Tips Cara untuk Mendapatkan Skor tes  TOEFL yang Tinggi khusus Soal Structure dan written expression yang dapat anda coba:

Tips Umum
Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL yang Tinggi khusus untuk Soal Structure dan written expression yang umum, yaitu sebelum hari H pahami lah perintah (direction) dari masing-masing part, sehingga sewaktu ujian anda akan selebih siap karena sudah tahu gambaran dari soal dan ketika narator menyampaikan direction anda dapat melihat-lihat sekilas soal dan pilihan jawaban ini akan sangat membantu karena waktu yang disediakan sangat singkat. Kerjakan lah soal-soal yang mudah, kerjakan  soal-soal structure terlebih dahulu dan baru dilanjutkan Lanjutkan soal-soal Written Expression.

Tips Umum Cara Menjawab Soal Structure
Tips Tes TOEFL ini, Perlu anda ingat bahwa  pada soal structure anda diminta untuk melengkap kekurangan pada kalimat soal. Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL yang Tinggi Soal Structure yang pertama anda Anda  harus mengidentifikasi terhadap komponen kalimat. Yaitu, mana yang merupakan subjek (kata benda), prediket (kata kerja), objek (kata benda), kata keterangan, dan seterusnya. Jika anda sudah paham dengan cara mengidentifikasi ini maka akan terlihat bagian yang hilang. Selanjutnya Perhatikan jawaban yang tersedia, pilihlah yang paling tepat untuk melengkapi kalimat yang dipersoalkan. 

Anda perlu berhati-hari soal TOEFL banyak yang menjebak, jadi jangan pernah mengeliminasi sebuah pilihan jawaban dengan hanya melihat pada jawaban tanpa melihat kalimat soal karena Secara umum,  setia pilihan jawaban adalah benar, sedangkan yang dibutuhkan adalah jawaban yang benar dan sesuai dengan konteks kalimat.

Perlu anda ingat kemampuan untuk menyelesaikan soal sruktur tidak akan timbul dengan sendirinya, tanpa melatih diri jauh hari sebelum hari H maka dari itu anda perlu mempelajari dari buku struktur bahasa inggris atau buku grammar.

Tips Umum Cara Menjawab Soal Written Expression
Pada Soal Written Expression anda akan diminta untuk menemukan kata atau kelompok kata yang tidak tepat dari satu kalimat. Jadi Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL yang Tinggi Soal Structure yang pertama anda harus perhatikan dengan cepat kata atau kelompok kata yang digaris bawahi dan temukan secara bagian yangtidak tepat. Sebagian soal pada bagian ini bisa diidentifikasi dengan hanya melihat kata atau kelompok kata. Jika jawaban tidak anda dapatkan dengan hanya melihat dengan cepat kata atau kelompok kata yang ebrgaris, maka segeralah membaca kalimat secara lengkap.

Oke, demikianlah beberapa Tips Cara Mendapatkan Skor TOEFL yang Tinggi Soal Structure dan written expression, semoga ini dapat membantu anda dalam

0 comments:

Post a Comment