Belajar Struktur Bahasa Inggris
mas template
Home » » Tes Toefl Online-Situs Penyedia Latihan Tes TOEFL Online dan Pembahasannya

Tes Toefl Online-Situs Penyedia Latihan Tes TOEFL Online dan Pembahasannya

Tes TOEFL Online-Persiapan yang matang adalah salah satu kunci keberhasilan untuk mendapatkan skor TOEFL yang tinggi. Seperti yang kita tahu bahwa tes TOEFL adalah tes bahasa inggris yang dirancang untuk mengetahui seberapa kemampuan bahasa inggris seseorang yang diakui diseluruh dunia.Kemampuan bahasa inggris yang rendah kemungkinan besar tentu tidak akan mendapatkan skor yang memenuhi persyaratan, jadi harus benar-benar dilatih kemampuan bahasa inggris jauh hari sebelum diadakan tes TOEFL nya.

Situs Penyedia Latihan Tes TOEFL Online Indonesia
Informasi tes TOEFL yang kami bagikan pada tulisan ini adalah tes TOEFL online di Indonesia dimana anda bisa latihan mengerjakan soal-soal tes TOEFL sebagai persiapan untuk mengikuti tes TOEFL yang akan anda ikuti. Situs penyedia Latihan Tes TOEFL Online ini Bernama [Strategi TOEFL], disitus ini anda akan berlatih mengejakan soal-soal TOEFL dimana metode mengerjakan soal hampir sama seperti tes TOEFL yang sebenarnya. Soal latihan Tes TOEFL dibagi menjadi 3 sesi yaitu listening, structure and written expession, dan reading. 

Soal tes toefl online dan kunci jawaban

Pengerjaan soal juga diberi batas waktu dan ketika anda sudah mengerjakan anda akan mengetahui berapa skor yang anda dapatkan. Dari skor ini anda dapat mengevaluasi diri apakah anda sudah siap untuk mendapatkan skor TOEFL yang tinggi pada saat tes sebenarnya nanti, sehingga ini akan memacu anda untuk bisa terus meningkatan usaha dalam belajar. Tes TOEFL Online Indonesia ini terdiri dari 3 level kesulitan, jika anda sudah berhasil mendapat skor yang tinggi di level 1 anda bisa mencoba dengan soal yang lebih lebih sulit. 

tes toefl online dan pembahasannya

 

Di situs Strategi TOEFL anda tidak hanya akan mendapat tes TOEFL online  saja, dari soal- tes toefl online dan kunci jawaban (pembahasan) dan yang tidak kalah pentingnya ada Strategi Menjawab Soal Soal tes TOEFL ini. Semua fasilitas belajar dari situs ini dibuat oleh Mr. Maula Hikma dia pendiri kursus Bahasa Inggris dan TOEFL yang Paradise Institute, dia juga aktif mengisi seminar dan workshop di beberapa kota di Indonesia. Tahun 2014 pernah sukses mengadakan TOEFL Clinic yang di ikuti oleh 500 orang mahasiswa UNSYIAH Banda Aceh. 

Inilah fasilitas belajar tes TOEFL online  yang anda dapatkan disitus ini :
1. Tes Simulasi Ujian TOEFL (3 level)
Disesuaikan dengan ujian TOEFL yang sebenarnya menggunakan batas waktu agar anda   terbiasa
2. 120 Video Strategi TOEFL
Terdiri 29 strategi video untuk 50 pertanyaan listening. 60 strategi video untuk 40 structure dan writen, 11 strategi video untuk 50 pertanyaan reading, serta 20 strategi spesial tips dan trik
3. Latihan untuk semua strategi
4. Support Langsung dari mentor : melalui email dan grup Facebook

Keunggulan Belajar tes TOEFL online dari Strategi TOEFL :
1. Menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa pengantar
2. Metode Belajar Video Interaktif
3. Waktu Fleksibel
4. Support Mentor
5. 3 Level Tes TOEFL
6. Latihan-latihan
7. Strategi sederhana dan jitu
8. Grup Facebook
9. Komunitas TOEFL Seluruh Indonesia
10. Hanya sekali bayar
11. Garansi Uang kembali

Bonus tes TOEFL online  ini:
1. Ebook "TOEFL Survivor"
2. Ebook "9 Rahasia Ngomong Inggris Otomatis dalam 120 hari"
3. Gratis Complete English Grammar & Practice (Vol. 1,2,3)
4. Listening Practice (Vol. 1,2,3)
5. 5000 Collegiate Words + Audio
6. Cambridge Practice Test for IELTS
7. The Oxford e-dictionary
8. Kumpulan penyedia Beasiswa Luar Negri
9. Kumpulan Cara Keliling Dunia Gratis
10. Kumpulan Majalah / Koran Bahasa Inggris

Biaya keanggotaan Pelatihan Tes TOEFL Online ?
Biaya keanggotaan Tes TOEFL Online untuk mendapat semua fasilitas belajar lengkap saat ini sebesar Rp. 250.000,- dari biaya normal Rp. 350. 000,-. Pendaftaran hari ini anda mendapat Diskon Spesial sehingga biaya menjadi lebih murah.

Anda Berminat?
Langsung Saja Kunjungi Situs Resminya  http://strategitoefl.com,

Belajar tes TOEFL online solusi yang tepat bagi yang ingin mengikuti tes TOEFL tetapi tidak memiliki waktu untuk mengikuti kursus TOEFL yang diadakan lembaga/tempat kursus yang mana peserta harus hadir di kelas. Belajar secara online juga lebih murah dan hanya perlu membayar 1 kali saja. Belajar Tes TOEFL online lebih mudah, hemat biaya, dan fleksibel waktunya. 

Selamat Mencoba,,

0 comments:

Post a Comment