Belajar Struktur Bahasa Inggris
mas template
Home » » Belajar Bahasa Inggris Online dengan Metode Belajar Terbaik Full Conversation

Belajar Bahasa Inggris Online dengan Metode Belajar Terbaik Full Conversation


SIAPA LAGI YANG INGIN CEPAT MAHIR BAHASA INGGRIS DENGAN CARA YANG MUDAH ?

Inilah, Rahasia Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Tanpa Harus Pusing-Pusing Belajar Grammar

Belajar Bahasa Inggris Online | Menguasai bahasa inggris adalah harapan banyak orang, karena kemampuan yang bagus bahasa inggris akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan pendidikan dan juga karier idaman, bukankan demikian? Anda yang mengharapkan bisa memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus namun masih belum tercapat, jangan patah semangat dahulu. Karena dengan keinginan yang kuat semuanya harapan anda akan terwujud yang anda butuhkan adalah tempat belajar yang tepat.

 Mungkin salah satu kendala anda dalam belajar bahasa inggris yaitu waktu yang tidak ada mengikuti kursus, dana yang tidak cukup karena kursus butuh biaya yang banyak, atau telah mengikuti kursus namun masih belum ada hasilnya karena metode belajar tidak efekti. Nah, untuk mengatasi kendala-kendala anda dalam belar bahasa inggris kami memperkenalan  Belajar Bahasa Inggris Online dengan Metode Belajar Terbaik Full Conversation yang dibuat oleh Bapak Teguh Handoko seorang pakar dalam bahasa inggris pendiri Lembaga Kursus Bahasa Inggris E-Compusoft English Training. 


Belajar Bahasa Inggris Online ini akan mengatasi kendala belajar anda terkait waktu karena bisa anda belajar kapanpun anda mau, kemudian permasalahan biaya dengan metode belajar ini  jauh lebih murah dibanding anda harus ikut kursus yaitu hanya Rp. 229.000 dimana anda akan mendapat fasilitas belajar yang lengkap dengan Buku Belajar Bahasa Inggris Terbaik, dan jika anda belum menemukan metode belajar bahasa inggris yang tepat metode belajar ini adalah solusinya karena berbeda dengan metode belajar umumnya yang hanya banyak teori disini akan lebih fokus membentuk kemampuan percakapan (conversation). 


Sebenarnya kunci dari penguasaan bahasa inggris fokus pada praktek bukan teori atau grammar, terutama belajar full conversation, praktek...praktek...dan terus praktek. Jadi  


Belajar Bahasa Inggris Online Teguh Handoko ini sudah terbukti berpengalaman. Terdaftar dengan Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009 dan sudah memiliki RIBUAN member yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara luar (Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Timor Leste, Korea, Polandia, Nigeria, dll).


Bagi anda yang penasaran  dengan apa yang  kursus di kursus belajar bahasa inggris online yang membernya sudah RIBUAN ini, inilah materi yang anda pelajari :


Bahasa adalah alat komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), mendengar (listening), tulisan (writing), dan membaca (reading).  Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa yang akan anda pelajari di  sistem bahasa  Belajar Bahasa Inggris online Full Conversation ini, yaitu akan membentuk 4 skill berbahasa Inggris Anda secara terpadu. Maaf, apakah anda melihat ada tulisan GRAMMAR disitu? Tidak ada !! .. grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa. 

materi belajar bahasa inggris online teguh handoko

Garis Besar Materi Pelajaran :

Nama Program Belajar : General English Conversation

Metode : Audio Lingual Method

Teknik Pengajaran : Guided Oral Composition

Sistim : Full Conversation

Jumlah Materi : 32 Lesson

Durasi Belajar : 2 materi (Lesson) /Minggu = 4 bulan


Materi Pelajaran :

1. Pronunciation

2. Introduction to Language

3. Receptive Speaking

4. Basic Structure

5. Basic Listening


Ini Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung menjadi member Belajar bahasa inggris online Teguh Handoko :

1. Materi belajar dibuat orang yang kompeten dan profesional bapak “Teguh Handoko” berdasarkan pengetahuan dan pengalamannyamengelola lembaga bahasa Inggris lebih dari 20 tahun sejak tahun 1987.

2. Menghemat biaya, dengan mengikuti kursus online dari dapat menghemat biaya kursus 500% lebih murah dibandingkan kursus biasa. Selain itu juga dapat menghemat waktu beberapa bulan karena sistem pelatihan ini dirancang agar Anda mampu menguasai bahasa Inggris lebih cepat

3. Satu-satunya sistem yang menjamin 100% Anda mengalami dan merasakan secara nyata kemajuan berbahasa Inggris Anda.


BIAYA KEANGGOTAAN:

Biaya keanggotaan Belajar Bahasa Inggris Online saat ini yaitu sebesar Rp. 229.000,-, dari biaya normal Rp. 500. 000,-. Pendaftaran hari ini anda mendapat Diskon Spesial sehingga biaya menjadi lebih murah.


Biaya Normal Rp. 500. 000,
Biaya Spesial Anda : Rp. 229.000,-


Anda merasa biya keanggotaan dari Belajar Bahasa Inggris Online ini masih mahal? Ups kangan berfikir seperti itu dahulu karena selain dapat Diskon Spesial, tersedia juga fasilitas belajar yang lengkap untuk anda :

Buku Cetak Ekslusive
CD berisi 32 Modul Audio
Online Classroom
Ujian Akhir Online
Hak Sertifikat
Membership Forum
(Free Ongkos Kirim : Pengiriman Buku dan CD Modul Belajar) 
GARANSI

Garansi 100% uang kembali, jika Anda akan merasakan kemajuan kemampuan bahasa Inggris Anda. Uang Anda aman dan terjamin


Sekarang Anda Yang Menentukan 
Untuk PRAKTEK HARI INI JUGA Sebagai Langkah AWAL masa depan Anda!
Daftar di situs resminya http://www.fullconversation.com,


NB : Biaya Belajar Bahasa Inggris Online ini dapat naik sewaktu-waktu ke biaya normal, DAFTAR SEKARANG untuk mendapat Biaya Spesial hari ini dan mendapat semua fasilitas belajar!

0 comments:

Post a Comment